preskon Persib Bandung Vs Melaka United
preskon Persib Bandung Vs Melaka United. Credit: Persib.co.id

Hari ini Persib Bandung akan dijadwalkan untuk melakoni laga uji coba melawan tim dari Malaysia, Melaka United.

Pertandingan antara Persib Bandung Vs Melaka United ini akan menjadi ujian pertama bagi Persib Bandung di tahun 2020 ini, yang sekaligus akan mejadi ajang pemantapan pemain sebelum memasuki kompetisi Liga 1 2020.

Kick off pertandingan Persib Vs Melaka United dijadwalkan akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB, dan pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Bagi pelatih Persib Bandung, Robert Albers, pertandingan ujicoba melawan Melaka United ini sangat penting karena di pertandingan inilah Robert Alberts akan melakukan pengamatan secara langsung kualitas pemain barunya seperti pemain asal Belanda Geoffrey Castillion.

“Persiapan yang bagus untuk menatap kompetisi, dan sekarang kami akan melakukan tes melawan Melaka. Melaka adalah tim yang cukup baik. Lawan bagus untuk kami yang sedang mempersiapkan tim menuju kompetisi,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat konferensi pers seperti yang dilansir dari situs resmi Persib.

Castillion sendiri mengaku sudah siap untuk diuji oleh Robert Alberts di pertandingan lawan Melaka United nanti. Pemain asal Belanda yang juga merupakan mantan penyerang Ajax Amsterdam ini juga menyatakan sudah tak sabar bermain di hadapan para bobotoh Bandung.

“Ya, saya harus menikmati setiap sesi bersama tim ini. Saya juga ingin bermain dengan banyak suporter yang menjadi ciri khas dari tim ini,” ujar Castillion.