Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Bulan Desember, Berat Banget

Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta
Foto Marko Simic - Pemain Persija Jakarta . Sumber: Metrotvnews.com

Jadwal pertandingan Persija Jakarta bulan Desember 2019 untuk musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini akan terasa sangat berat.

Usai Persija Jakarta harus menghadapi Persipura Jayapura di akhir bulan November atau tepatnya di tanggal 28 November 2019, seminggu kemudian pasukan Macan Kemayoran harus menghadapi jadwal pertandingan yang bisa dikatakan cukup berat.

Jadwal pertandingan Persija Jakarta di bulan Desember 2019 ini dibuka dengan pertandingan melawan Bhayangkara FC. Persija Jakarta akan melakukan tandang ke Stadion PTIK yang merupakan homebase dari Bhayangkara FC.

Empat hari berselang, Persija Jakarta kembali harus melakoni pertandingan tandang. Kali ini ke Stadion PKOR Sumpah Pemuda yang merupakan markas dari kesebelasan Perseru Badak Lampung FC.

Di atas kertas, Persija Jakarta seharusnya akan dapat memetik poin di pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC ini. Namun Persija Jakarta tak boleh lengah, karena pasukan Perseru Badak Lampung FC tentu diselimuti semangat berlipat karena ingin lolos dari jurang degradasi Liga 1.

Di pertengahan bulan Desember, Persija Jakarta akan memiliki dua pertandingan home yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Dua pertandingan home ini adalah menjamu dua kesebelasan dari Jawa Timur, yaitu Madura United FC dan Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan berat bagi Persija Jakarta, karena kedua tim asal Jawa Timur ini memiliki posisi yang lebih baik di klasemen Liga 1 2019 daripada Persija Jakarta.

Berikut jadwal Persija Jakarta di bulan Desember 2019

4 Desember 2019, 18.30 WIB
Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta – PTIK

8 Desember 2019, 15.30 WIB
Perseru Badak Lampung FC Vs Persija Jakarta – PKOR Sumpah Pemuda

13 Desember 2019, 15.30 WIB
Persija Jakarta Vs Madura United FC – Gelora Bung Karno

17 Desember 2019, 15.30 WIB
Persija Jakarta Vs Persebaya – Gelora Bung Karno

22 Desember 2019, 18.30 WIB
Kalteng Putra Vs Persija Jakarta – Tuah Pahoe

Bagaimana menurut kalian dengan jadwal Persija Jakarta di bulan Desember 2019 ini, mampukah Persija Jakarta menyapu bersih seluruh pertandingan?