Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Singapore, Disiarkan Langsung TVRI dan RCTI

Jangan lewatkan jadwal pertandingan Timnas Indonesia U22 Vs Singapore di lanjutan pertandingan Grup B SEA Games 2019 Filipina.

Usai di pertandingan pembuka Grup B Timnas Indonesia U22 berhasil membungkam Thailand yang merupakan unggulan pertama di cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2019 ini dengan skor 2-0, di jadwal pertandingan selanjutnya, Timnas U22 harus sudah bersiap melawan salah satu timnas Asia Tenggara yang tak kalah kuat lainnya, yaitu Timnas Singapore.

Jadwal pertandingan Timnas U22 Vs Singapore ini akan digelar pada hari Kamis (27/11/2019) di Rizal Memorial Stadium.

Sama seperti pertandingan sebelumnya, jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia U22 Vs Singapore ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan RCTI.

Menurut jadwal, pertandingan kedua Grup B ini akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, baik Timnas Indonesia maupun Timnas Singapore akan sama-sama berjuang dengan keras agar dapat meraih poin sempurna dan semakin melenggangkan langkah ke abbak selanjutnya.

Di pertandingan ini, Timnas Indonesia membawa modal moral yang lebih baik daripada Timnas Singapura berkat kemenangan 2-0 atas Thailand di pertandingan pertama.

Nasib agak berbeda dialami oleh Timnas Singapura yang harus rela ditahan imbang oleh Laos dengan skor 0-0 di pertandingan pertama Grup B.