Jadwal PSM Makassar Bulan November 2018, Rawan Terpeleset Untuk Raih Gelar Juara

jadwal PSM Makassar
jadwal PSM Makassar. Sumber Twitter PSM Makassar

Jadwal PSM Makassar di bulan November 2018 ini bisa dikatakan sangat berat.
Karena di bulan November 2018 ini, PSM Makassar harus meladeni klub-klub besar tanah air.

Namun meskipun harus menghadapi klub-klub yang kuat, suporter PSM Makassar masih bisa bernafas agak lega, karena tiga dari empat jadwal PSM Makassar akan dilakukan di home base mereka.

1. PSM Makassar Vs Persipura

Perjuangan berat PSM Makassar di bulan November ini telah dimulai pada tanggal 4 November 2018, dimana PSM Makassar harus berhadapan dengan Persipura.

Dalam pertandingan PSM Makassar Vs Persipura yang berlangsung tanggal 4 November lalu, PSM Makassar berhasil melalui ujian melawan salah satu tim dengan sejarah juara setelah sukses membungkam Persipura Jayapura dengan skor cukup telak, 4-2.

2. Persebaya Vs PSM Makassar

Usai menghadapi Persipura, PSM Makassar harus menghadapi Persebaya Surabaya di Surabaya. Pertandingan antara Persebaya Vs PSM Makassar akan digelar pada hari Sabtu (10/10/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam pertandingan menghadapi Persebaya nanti, PSM Makassar haruslah berhati-hati, karena di pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0.

3. PSM Makassar Vs Persija dan Bali United

jadwal PSM Makassar.
Sumber Twitter PSM Makassar

Usai menghadapi Persebaya Surabaya, PSM Makassar akan melakoni dua laga home yang cukup berat, yaitu melawan Persija Jakarta pada tanggal 16 November mendatang dan Bali United pada tanggal 25 November.

Dua tim terakhir yang akan dihadapi oleh PSM Makassar ini akan sangat menentukan posisi klasemen akhir Liga 1 Indonesia nantinya. Karena baik Persija Jakarta maupun Bali United masih memiliki peluang untuk mengejar perolehan poin PSM Makassar yang saat ini berada di posisi pertama klasemen Liga 1.

Berikut ini, jadwal PSM Makassar di Bulan November 2018:

PSM Makassar vs Persipura (4/11) (Home)
PSM Makassar vs Persebaya (10/11) (Away)
PSM Makassar vs Persija (16/11) (Home)
PSM Makassar vs Bali United (25/11) (Home)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here