Jadwal Sevilla Vs Machester United, Siaran Langsung Dan Live Streaming

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal Liga Europa telah memasuki fase semifinal, dan jadwal pertandingan pertamanya akan mempertemukan dua klub besar Eropa dari dua negara yang berbeda yaitu pertandingan antara Sevilla Vs Manchester United.

Jadwal Sevilla Vs Manchester United akan digelar pada hari Senin (17/8/2020) pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman.

Pertandingan semifinal Sevilla Vs MU ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com

Sevilla melaju ke semifinal setelah sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers, sementara itu MU berhasil lolos ke babak semifinal setelah berhasil menyingkirkan FC Copenhagen.

Pertandingan antara Sevilla Vs MU ini akan bisa menjadi pertandingan balas dendam MU atas Sevilla.

Pada tahun 2017 lalu, MU dan Sevilla pernah berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu MU harus tersingkir oleh Sevilla setelah hanya bermain imbang 0-0 di kandang Sevilla dan kemudian tumbang di Old Trafford dengan skor 1-2.

Dengan hasil tersebut MU pun tidak dapat lolos ke babak Liga Champions berikutnya.

Namun di pertandingan ini, kesempatan MU untuk membalas dendam kepada Sevilla cukup besar.

Statistik anak asuk Ole Gunnar Solskjaer di gelaran Liga Europa musim ini cukup oke dengan mencatatkan hanya satu kali kalah dalam 11 kali pertandingannya.

Namun Man United juga wajib ekstra waspada, karena rekor pertandingan Sevilla pun juga tak kalah menterengnya setelah berhasil mencatatkan satu kali kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya,

Berikut ini Jadwal Sevilla Vs MU.

Stadion: RheinEnergieStadion
Hari: Senin (17/8)
Jam Kickoff pukul 2.00 WIB
Siaran Langsung SCTV
Live Streaming Vidio

Tinggalkan komentar