Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs Madrid Di Pekan Ke-7 Liga Spanyol

Jadwal El Clasico pertama di musim ini antara Barcelona Vs Real Madrid akan digelar di jornada pekan ke-7 di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020.

Sesuai jadwal, siaran langsung Barcelona Vs Madrid ini akan dapat disaksikan melalui tv online Vidio.com dan beIN Sports. Untuk menonton siaran langsung Barcelona Vs Real Madrid di beIN Sports ini bisa juga dilakukan melalui aplikasi MAXstream.

Kedua tim besar di Liga Spanyol ini akan bentrok dengan dua kondisi yang berbeda.

Meskipun di pertandingan La Liga sebelumnya baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama tumbang. Madrid dipermalukan Cadiz 0-1 di Estadio Alfredo Di Stefano. Sementara Barcelona tumbang di markas Getafe, juga dengan skor 0-1.

Namun kondisi terakhir menunjukkan jika kondisi Barcelona saat ini lebih baik daripada Real Madrid.

Di pertandingan Liga Campions, Barcelona berhasil menang telak atas Ferencvaros dengan skor 5-1.

Sementara itu kondisi berbeda dialami oleh Real Madrid, dimana tim asuhan Zinedine Zidane tersebut harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.
Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan Real Madrid itu terjadi saat Shakhtar Donets menurunkan lebih banyak pemain dari tim B nya.

Kondisi Real Madrid di El Clasico juga dipastikan masih compang-camping karena bek tangguh, Sergio Ramos diragukan tampil akibat cedera yang dialaminya saat melawan Cadiz.

Selain itu Madrid dipastikan tidak bisa memainkan winger Martin Odegaard akibat cedera.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona Vs Real Madrid

Kompetisi: Liga Spanyol

Pertandingan: Barcelona Vs Real Madrid

Kick off: Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB

Siaran Langsung:

Live Streaming Vidio.com

Live Streaming beIN Sports

Tinggalkan komentar