Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United vs LASK

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal siaran langsung Manchester United Vs LASK akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jadwal siaran langsung MU Vs LASK ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada hari Kamis (6/8/2020) dini hari mulai pukul 02.00 WIB, sesuai jam pertandingan MU Vs LASK yang telah ditetapkan oleh UEFA.

Selain disiarkan langsung di SCTV, pertandingan antara MU Vs LASK ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming Vidio.com

Di lanjutan babak 16 besar Liga Europa ini, Manchester United hanya membutuhkan hasil seri atau kalah tidak lebih dari 5 gol dari klub Austria ini.

Di pertemuan pertama lalu, MU berhasil mencukul LASK lima gol tanpa balas, sehingga di pertemuan kedua yang akan digelar di Old Trafford ini pekerjaan MU menjadi jauh lebih ringan.

Jika MU berhasil lolos dari babak 16 besar, maka MU akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara wakil Turki, Istanbul Basaksehir dengan klub Denmark, Kopenhagen. Pada pertermuan pertama, Istanbul Basaksehir mengemas kemenangan tipis 1-0.

Seperti yang dikutip dari situs resmi MU, Solskjaer akan mengubah skuadnya di pertandingan kali ini. Sejumlah pemain muda dan nama-nama yang tidak dimainkan di Liga Inggris saat “restart” kini masuk dalam daftar Liga Europa melawan LASK yang disiarkan secara langsung oleh SCTV ini.

Liga Europa menjadi satu-satunya turnamen yang bisa dimenangi The Red Devils pada musim ini jika tidak ingin kembali nihil gelar.

Jadwal Siaran Langsung MU Vs LASK di SCTV

6 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB
MU vs LASK
Siaran Langsung SCTV

Link Live Streaming MU Vs LASK

6 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB
Manchester United vs LASK
Live >>

Tinggalkan komentar