Jadwal Siaran Langsung Dan Link Live Streaming Piala Eropa Spanyol Vs Swedia

Big match Piala Eropa pertandingan Spanyol Vs Swedia akan dapat disaksikan secara langsung melalui dua stasiun televisi swasta Indonesia, RCTI dan iNews. Selain itu juga masih dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Pertemuan Spanyol kontra Swedia dalam matchday perdana Grup E yang akan berlangsung di Estadio La Cartuja, Sevilla pada Selasa 15 Juni 2020 pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga big match ini dipastikan akan sangat dinantikan oleh para jutaan pecinta olahraga sepak bola dunia.

Spanyol yang diunggulkan akan dapat meraih gelar juara Piala Eropa tahun ini tentu akan berusaha menunjukkan taringnya dengan mengalahkan Swedia.

Spanyol memiliki catatan pertemuan lebih bagus daripada Swedia.
Dalam lima pertemuan terakhir dalam berbagai ajang, Spanyol berhasil mengungguli Swedia dengan catatan tiga menang, satu imbang, dan satu kalah.

Catatan head to head Spanyol Vs Swedia tersebut tentu akan semakin membuat rasa percaya diri para pemain Spanyol meningkat.

Namun Spanyol wajib waspada tingkat tinggi karena penampilan Swedia dari hari ke hari menjelang Euro 2020 dihelat semakin mengkilap.

Swedia tercatat selalu menang dalam lima pertandingan terkininya. Dalam dua laga uji coba jelang Piala Eropa 2020, Swedia menang dengan skor meyakinkan. Atas Finlandia, mereka menang 2-0 dan melawan Armenia, Swedia menang 3-1.

Jadwal Siaran Langsung Spanyol Vs Swedia

Pertandingan: Spanyol Vs Swedia

Stadion: Estadio La Cartuja, Sevilla

Hari Kick Off: Selasa, 15 Juni 2021

Jam Kick Off: 02.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI, iNews TV, Soccer Channel dan On Channel

Link Live Streaming

Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, iNews TV, Soccer Channel dan On Channel, pertandingan big match Euro 2020 Spanyol Vs Swedia dapat juga disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Klik disini untuk melihat live streaming Mola TV

Susunan Pemain Spanyol Vs Swedia

Spanyol
Unai Simón: Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Alba: Llorente, Rodri, Pedri: Gerard Moreno, Morata, Ferran Torres

Swedia
Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg

Tinggalkan komentar