Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020

Pertandingan super big match Liga Inggris akan tersaji di pertandingan pekan keempat malam nanti yaitu saat mempertemukan dua klub papan atas Premier League yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Pertandingan Manchester United Vs Tottenham Hotspur akan digelar di stadion Old Traffod pada hari Minggu (4/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Pertandingan MU Vs Tottenham ini akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Memasuki pekan keempat ini, Manchester United dan Tottenham Hotspur belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Di klasemen Liga Inggris, Man United saat ini berada di peringkat ke-1 dengan koleksi tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah. MU memiliki jumlah bermain yang lebih sedikit daripada tim-tim lain yang ada di Premier League karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mendapatkan jatah libur pengganti sebagai kompensasi keikutsertaan mereka di Liga Europa musim lalu.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini berada di peringkat kesepuluh dengan koleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali seri.

Nasib kurang bagus saat ini dialami oleh tim tamu, Tottenham, yang tak bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya karena penyerang andalan mereka, Son Heung-min sedang dibekap cedera dan akan absen di pertandingan MU Vs Tottenham malam nanti.

Sementara tim tuan rumah akan bermain dengan semangat berlipat, dua kali kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir Manchester United telah membuktikan jika MU saat ini telah bermain lebih baik. Terlebih pemain baru MU yang baru saja dibeli dari Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, sudah semakin padu dengan rekan-rekannya yang lain.

Head to Head MU Vs Tottenham

20/06/2020
Tottenham Hotspur Vs Man United : 1-1

05/12/2019
Man United Vs Tottenham Hotspur : 2-1

25/07/2019
Tottenham Hotspur Vs Man United : 1-2

13/01/2019
Tottenham Hotspur Vs Man United : 0-1

28/08/2018
Man United Vs Tottenham Hotspur : 0-3

Fakta menarik dari duel Man United Vs Tottenham adlaah selama 14 kali pertemuan kedua tim ini tidak pernah tercipta hasil imbang dan selalu tercipta minimal tiga gol dalam laga kandang terakhir Man United melawan Tottenham.

Maka tentu akan sangat menarik untuk dapat menonton pertandingan MU Vs Tottenham ini melalui link live streaming MolaTV yang tersedia, karena diprediksikan akan banyak tercipta gol di pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain Man United Vs Tottenham

Man United (4-2-3-1):
De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, Pogba; Rashford, Mata, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Tottenham (4-2-3-1):
Lloris; Davies, Dier, Sanchez, Doherty; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Lo Celso, Lucas Moura; Kane.

Pelatih: Jose Mourinho.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming MU Vs Tottenham

Pertandingan: MU Vs Tottenham

Stadion: Old Trafford

Kick-off: Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 22.30 WIB

Siaran Langsung: Live Streaming Mola TV
Link live streaming

Tinggalkan komentar