Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Mulai Akhir Pekan Ini, Jangan Ketinggalan Siaran Langsungnya

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Akhir pekan ini gelaran Liga Champions akan dimulai lagi, dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV mulai hari Sabtu (8/8/2020) mendatang.

Jadwal Liga Champions akhir pekan ini akan mempertandingkan sisa-sisa pertandingan babak 16 besar yang sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Ada beberapa tim seperti FC Barcelona, Napoli, Juventus, Lyon, FC Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City yang harus menyelesaikan babak 16 besar Liga Champions.

Sementara beberapa tim seperti Atalanta, Atletico Madrid, PSG dan RB Leipzig sudah memastikan lolos ke babak perempat final dan tinggal menunggu hasil pertandingan babak 16 besar yang tersisa untuk mengetahui lawan-lawan mereka di babak perempat final lainnya.

Sisa pertandingan Liga Champions musim kompetisi ini akan menggunakan format yang sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Jika di musim normal pertandingan babak 16 besar hingga semifinal akan dilakukan dengan model pertandingan home dan away, namun kali ini semua sisa jadwal pertandingan Liga Champions akan digelar disatu tempat, yakni di Lisbon, Portugal. Selain itu, pertandingan juga diselesaikan dengan format one-legged alias tanpa leg kedua.

Berikut jadwal Liga Champions yang juga akan disiarkan langsung oleh SCTV:

Jadwal 16 Besar Liga Champions

7 Agustus 2020
02.00 Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1) siaran langsung SCTV
02.00 Juventus vs Olympique Lyon (1-1)

8 Agustus 2020
02.00 Bayern Munchen vs Chelsea (3-0)
02.00 Barcelona vs Napoli (1-1) siaran langsung SCTV

Usai pertandingan babak 16 besar ini, UEFA juga memutuskan untuk langsung menggelar babak perempat final. Pengundian babak perempat final ini sendiri telah dilakukan oleh UEFA beberapa waktu lalu.

Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions

12 Agustus 2020
02.00 Atalanta vs Paris Saint-Germain

13 Agustus 2020
02.00 RB Leipzig vs Atletico Madrid

14 Agustus 2020
02.00 Barcelona / Napoli vs Bayern Munchen / Chelsea

15 Agustus 2020
02.00 Manchester City / Real Madrid vs Juventus / Lyon

LIGA.ID

Tinggalkan komentar