Premier League - Liga Inggris
Premier League - Liga Inggris

Jadwal siaran langsung Liga Inggris di TVRI akhir Minggu ini (18-19 Januari) akan diwarnai dengan pertandingan big match antara Liverpool Vs Manchester United.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris antara Liverpool Vs Manchester United tersebut akan digelar pada hari Minggu (19/1/2020) malam pukul 22.30 WIB.

Pertandingan big match Liga Ingris antara Liverpool Vs Manchester United ini merupakan salah satu pertandingan yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Meskipun saat ini kekuatan kedua tim tidak berimbang dengan dibuktikannya dari performa Liverpool musim ini yang begitu kuat dan telah unggul 27 poin atas Manchester United, namun pertandingan ini dijamin tidak akan kehilangan atmosfir keseruannya.

Hal ini tak lain karena Liverpool dan Manchester United telah memiliki rivalitas yang sudah sangat panjang di kompetisi Liga Inggris.

Selain pertandingan Liverpool Vs Manchester United, jadwal siaran langsung Liga Inggris di TVRI akhir pekan ini juga akan tersaji pertanidngan antara Manchester City Vs Crystal Palace.

Pertandingan antara Manchester City Vs Crystal Palace ini akan digelar sehari sebelum pertandingan Liverpool Vs Manchester United dilangsungkan atau jika sesuai jadwal siaran langsung Liga Inggris akan digelar pada hari Sabtu (18/1/2020).

Bagi Manchester City, pertandingan lawan Crystal Palace akan menjadi momen untuk memperpendek poin dengan Liverpool.

Saat ini Manchester City berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 47 poin, selisih 14 poin dengan Liverpool yang berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris.

Manchester City pasti berharap banyak kepada Manchester United untuk dapat menghentikan rekor tak terkalahkan Liverpool di pekan ke-22 ini. Jika itu terjadi, maka jarak poin antara Liverpool dan Manchester City akan terpangkas, tetapi itupun hanya terjadi jika Manchester City juga sukses mengatasi perlawanan Crystal Palace.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TVRI Pekan Ini

Sabtu, 18 Januari 2020
Manchester City Vs Crystal Palace – 22.00 WIB

Minggu, 19 Januari 2020
Liverpool Vs Manchester United – 22.30 WIB

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here