Jadwal Siaran Langsung Timnas U19 Vs Hajduk Split di NET TV Hari Ini

Hari ini Timnas U-19 Indonesia akan kembali malakoni pertandingan uji coba. Kali ini lawan yang harus dihadapi oleh Witan Sulaeman dan kawan-kawan adalah tim junior klub Liga Kroasia Hajduk Split.

Menurut jadwal, pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Hajduk Split ini akan digelar pada hari Selasa, 20 Oktober 2020 di Stadion Sloga Mravince, Split Kroasia.

Pertandingan yang akan dilangsungkan pada pukul 11.00 WIB waktu setempat atau pada pukul 16.00 WIB

Jadwal siaran langsung Timnas U19 Vs Hajduk Split ini akan disiarkan secara langsung oleh NET TV dan juga oleh tv online Mola TV mulai pukul 16.00 WIB.

Hajduk Split sebenarnya bukan lawan yang dijadwalkan untuk melawan Timnas U19 hari ini.

Sebelumnya Bosnia-Herzegovina yang yang dijadwalkan menjadi lawan ke-11. Namun, jadwal Timnas U-19 melawan Bosnia dibatalkan karena sejumlah pemain Bosnia diketahui positif Covid-19.

Atas pertimbangan tersebut dan untuk mempertahankan semangat tempur pasukan Garuda Muda, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, bergerak cepat untuk mencari lawan pengganti bagi Timnas U19.

Setelah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kroasia, besok kami melawan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi seperti dikutip laman PSSI.

Meskipun hari ini Timnas U19 Vs Bosnia-Herzegovina batal digelar namun PSSI masih menunggu konfirmasi dari Federasi Sepak Bola Kroasia dan tim lawan untuk laga Jumat itu, juga untuk laga berikutnya pada Senin, 26 Oktober.

Hasil Pertandingan Timnas U19 Selama TC Kroasia

Berikut ini hasil pertandingan ujicoba yang telah dilakoni oleh anak asuh Shin Tae-yong selama menjalani TC di Kroasia:

Timnas U19 Indonesia Vs

Bulgaria (0-3),

Kroasia (1-7),

Arab Saudi (3-3),

Qatar (2-1 dan 1-1),

Bosnia Herzegovina (0-1),

Dinamo Zagreb (1-0),

NK Dugopolje (3-0),

Macedonia Utara (4-1 dan 0-0).

Timnas U19 Indonesia menjalani TC di Kroasia sebagai rangkaian persiapan Timnas untuk menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar di Uzbekistan pada awal tahun 2021 dan juga sebagai persiapan untuk Piala Dunia U-20 yang menurut jadwal akan digelar di Indonesia pada tanggal 20 Mei – 12 Juni 2021 mendatang.

Tinggalkan komentar