foto pemain timnas u19 vs bulgaria
foto pemain timnas u19 vs bulgaria

Jadwal Timnas Indonesia berikutnya akan meladeni kekuatan dari kawasan Asia, Arab Saudi, setelah sebelumnya harus bertanding melawan dua kekuatan dari zona Eropa, Bulgaria dan Kroasia.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia Vs Arab Saudi ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi swasta NET TV.

Bagi kalian yang mobile dan ingin menyaksikan melalui smartphone dapat menonton pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi ini melalui live streaming TV Online Mola TV.

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Indonesia Vs Arab saudi ini akan disiarkan secara live dari Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, pada hari Jumat (11/9/2020).

Di dua pertandingan sebelumnya, Timnas U19 Indonesia harus puas mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Saat lawan Bulgaria, Timnas U19 Indonesia dicukur dengan tiga gol tanpa balas. Saat pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong lebih menginstruksikan para pemainnya untuk bermain bertahan dan melakukan serangan balik.
Sayang strategi tersebut belum membuahkan hasil.

Di pertandingan kedua melawan Kroasia, strategi berbeda coba diterapkan oleh para pemain Timnas U19.

Menghadapi Kroasia yang memiliki kualias yang lebih baik daripada Bulgaria, para pemain Timnas U19 diinstruksikan untuk bermain dengan pola menyerang.

Di menit-menit awal, pola permaiann ini sempat membuat Timnas Indonesia memiliki beberapa peluang, namun sayangnya pola permainan ini memiliki resiko meninggalkan lubang di lini pertahanan.

Dan akibatnya meskipun Timnas Indonesia berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Kroasia, namun tujuh gol yang dicetak oleh pemain Kroasia bersarang ke gawang Timnas Indonesia.

Menghadapi Arab Saudi nanti, Timnas Indonesia telah melakoni latihan yang lebih memprioritaskan kepada recovery pemain.

“Hari (kemarin) ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia,” ujar Shin Tae-yong seperti yang Liga.ID kutip dari laman resmi PSSI.

Laga melawan Arab Saudi ini akan menjadi laga terakhir Indonesia di International Friendly Tournament 2020 yang diikuti oleh empat negara.

Timnas Indonesia sendiri saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan nol poin hasil dari dua kali bermain melawan Bulgaria dan Kroasia.

Siaran Langsung Indonesia Vs Arab Saudi

Sama seperti pertandingan saat lawan Kroasia, jadwal siaran langsung Indonesia Vs Arab Saudi ini akan digelar mulai pukul 21.00 WIB di NET TV maupun di Mola TV.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut data jadwal dan live streaming Timnas Indonesia U19 Vs Arab Saudi:

Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Arab Saudi

Pertandingan: Indonesia U19 Vs Arab Saudi U19
Hari: Jumat, 11 September 2020
Jam: 21.00 WIB
Siaran Langsung: Live NET TV
Live Streaming: Mola TV
Link >>

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here