Jadwal Timnas U19 Indonesia Berikutnya, Lawan Kroasia!

Jadwal Timnas U19 Indonesia berikutnya di turnamen persahabatan empat negara dengan tajuk International U19 Friendly Tournament 2020 akan melawan tuan ruma Kroasia.

Pertandingan Timnas U19 Vs Kroasia tersebut akan dihelat pada Selasa (8/9/2020) malam WIB.

Jika menilik dari jadwal Timnas U19 sebelumnya, kemungkinan besar jadwal Timnas U19 Vs Kroasia ini juga akan disiarkan langsung oleh Net TV dan dapat disaksikan juga melalui live streaming Mola TV.

Baca juga: Jadwal Friendly Match Tournament Timnas U-19 di Kroasia

Pertandingan kedua Timnas U19 ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi anak asuh Shin Tae-yong ini, karena selain menghadapi tuan rumah, Kroasia saat ini juga menempati puncak klasmeen dengan koleksi enam poin hasil dari dua kali menang.

Timnas U19 sendiri saat ini berada di posisi juru kunci di bawah Bulgaria dan Arab Saudi.

Di pertandingan sebelumnya, Timnas U19 Indonesia harus menerima kenyataan pahit setelah dicukur tiga gol tanpa balas oleh Bulgaria.

Skuad Garuda Muda sebenarnya sanggup menahan imbang Bulgaria hingga babak pertama berakhir. Akan tetapi, pada babak kedua, Bulgaria berhasil mencetak tiga gol dalam kurun waktu enam menit.

Tiga gol cepat yang bersarang di gawang Timnas U19 ini disinyalir karena stamina Timnas U19 yang telah habis.

Namun meskipun kalah, pelatih Timnas U19, Shin Tae-yong tidak terlalu merisaukannya dan justru memuji daya juang anak asuhnya tersebut.

“Hasil pertandingan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami tidak masalah bagi meski harus kalah. Yang jelas tim masih berproses karena materi latihan dengan intensitas tinggi dan para pemain sudah menunjukkan kerja kerasnya di pertandingan ini,” ujar Shin Tae-yong seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Tinggalkan komentar