Jelang Juventus Vs Napoli, Seluruh Pemain Juve Diisolasi Karena 2 Staf Juve Positif Covid-19

Menjelang laga Juventus Vs Napoli yang akan dilangsungkan pada hari Senin (5/10/2020) dini hari WIB nanti, Juventus mengumumkan jika seluruh pemainnya akan menjalani isolasi mandiri karena dua staf Juventus positif Covid-19.

Melalui situs resmi Juventus, Juve mengumumkan jika ada dua anggota staf klub yang terjangkit virus corona berdasarkan hasil tes terbaru yang telah mereka lakukan.

“Mereka bukan pemain maupun anggota staf teknis atau medis klub. Bagaimanapun, sesuai dengan regulasi dan protokol, seluruh anggota tim saat ini menjalani isolasi sukarela,” tulis pernyataan resmi di situs Juventus.

Meskipun kedua orang staf Juve tersebut bukanlah anggota dari skuad staf inti Andrea Pirlo namun para pemain Juventus termasuk Cristiano Ronaldo tetap harus menjalani karantina mandiri dan dilarang untuk melakukan kontak dengan orang yang berada di luar tim demi mencegah kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona.

Meskipun menjalani isolasi mandiri, namun para pemain Juventus akan tetap menjalani latihan dengan pengawasan yang lebih ketat.

“Mereka akan tetap menjalani latihan rutin dan pertandingan, tapi tak diperbolehkan melakukan kontak dengan orang luar selain anggota tim,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Napoli juga telah mengumumkan jika dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas positif COVID-19. Keduanya dipastikan absen saat menghadapi Juventus.

Dengan adanya kasus ini, kelanjutan jadi tidaknya pertandingan Juventus Vs Napoli belum diketahui.

Apakah tetap dilaksanakan ataukah harus ditunda hingga masa karantina mandiri Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah selesai.

Berita Terkait Juventus

Debut Andrea Pirlo Di Juventus: Ronaldo Cetak Gol, Juve Menang Besar

Andrea Pirlo: Gonzalo Higuain Out Dari Juventus

Cristiano Ronaldo Tak Tendang Penalti, Juventus Kalah dari Napoli

Tinggalkan komentar