Jelang Laga Manchester United Vs Liverpool, Paul Pogba Malah Berfoto Dengan Pelatih Real Madrid

Foto Paul Pogba bersama Zinedine Zidane bisa jadi membuat konsentrasi para pemain Manchester United terpecah jelang laga lawan Liverpool

paul pogba manchester united
paul pogba manchester united

Jadwal pertandingan Manchester United Vs Liverpool hanya tinggal hitungan saja, namun konsentrasi pelatih, pemain dan fans Manchester United terpecah akibat beredarnya foto Paul Pogba bersama dengan pelatih Real Madrid.

Foto yang memperlihatkan Paul Pogba bertemu dengan Zinedine Zidane tersebut diabadikan saat keduanya bertemu di Dubai ketika sedang rehat.

Paul Pogba kemudian mengabadikan momen yang kemudian membuat kondisi internal Manchester United sedikit bergoncang, karena sudah bukan rahasia lagi jika Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United menuju ke Real Madrid.

Menanggapi foto Paul Pogba bersama Zidane tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau terlalu memikirkan berlebihan terkait masa depan salah satu pemain bintangnya tersebut.

“Foto Paul bersama Zinedine Zidane tersebut bukan masalah besar bagi saya. Mereka cuma berfoto bersama, dan tidak memiliki satu artipun buat saya.” ungkap Solskjaer.

Klarifikasi Solskjaer soal foto Paul Pogba bersama pelatih Real Madrid itu tentu sangat penting, apalagi saat ini klub yang berjuluk Setan Merah ini sedang mempersiapkan laga super penting di pertandingan Manchester United Vs Liverpool hari Minggu (20/10/2019) ini.

Namun bagi Real Madrid ada kemungkinan jika foto tersebut merupakan lampu hijau bagi mereka untuk kembali mendekati Paul Pogba.

Bahkan telah tersiar rumor jika Real Madrid telah menyiapkan penawaran menarik berupa sejumlah uang yang sangat banyak dan juga ditambah dengan Toni Kroos.

Meskipun Solksjaer telah memberikan pendapat jika Paul Pogba menjadi bagian dari permainan Manchester United di pertandingan-pertandingan berikutnya, namun Paul Pogba sendiri dikabarkan telah bermain tidak dengan sepenuh hati di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.