Jelang Laga Persib Vs Persipura, Winger Persib Bandung Ini Waspadai Boaz Solossa

Foto Boaz Solossa - Timnas Indonesia
Foto Boaz Solossa - Timnas Indonesia

Aura panas pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung Vs Persipura yang akan digelar hari Sabtu (12/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api telah mulai terasa.

Ghozali Siregar, pemain sayap Persib Bandung, mengatakan jika saat ini di Persipura ada dua pemain yang harus diwaspadai oleh barisan pertahanan Persib Bandung.

Pemain pertama yang harus dijaga ketat adalah sosok mantan penyerang Timnas Indonesia yang saat ini memperkuat Persipura Jayapura, yang tak lain adalah Boaz Solossa.

Boaz Solossa yang akrab dipanggil dengan sebutan Kakak Bochi ini memang bisa jadi pemain yang sangat berbahaya di tubuh Persipura.

Selain karena Boaz memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, pemain andalan Persipura ini juga memiliki akurasi umpan yang akurat.

“Boaz yang paling berbahaya di situ. Ian Kabes juga. Boaz kan salah satu yang terbaik di Indonesia. Jadi, di sektor dia itu yang sering buat gol dan buat asisst untuk strikernya,” ujar Ghozali di Graha Persib, seperti yang dilansir oleh Kompas.com (11/5/2018).

Namun Ghozali Siregar kemudian membeberkan kekuatan Persib Bandung untuk dapat mengalahkan Persipura di kandang mereka.

Menurut Ghozali, kembalinya Ezechiel Ndouassel, Febri Haryadi, dan Supardi Nasir akan membuat Persib Bandung lebih kuat dan berbahaya bagi Persipura.