Jelang Manchester United Vs Sheffield, Harry Maguire: Pertandingan Pertama Adalah Pertandingan Yang Gila

Manchester United akan menjalani laga lanjutan Premier League pekan ke-31 pada hari Kamis (25/6/2020) dini hari nanti.

Pertandingan yang akan digelar tanpa penonton di Old Trafford tersebut akan bisa menjadi salah satu pertandingan yang cukup berat bagi Manchester United di pertengahan pekan ini.

Di putaran pertama, Manchester United sempat hampir memenangkan pertandingan, namun karena kurang tenangnya para pemain MU, Sheffield United dapat membobol gawang Man United hanya beberapa saat saja sebelum pertandingan babak kedua usai.

Mengenang pertandingan tersebut, Harry Maguire, kapten Manchester United mengatakan jika pertandingan tersebut adalah pertandingan yang penuh kegilaan.

“Itu adalah permainan yang gila. Kami benar-benar miskin di babak pertama. Tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu dari babak pertama kami yang termiskin di musim ini. Kami berhasil menemukan diri kami tertinggal dua gol tetapi kemudian mendapat posisi yang bagus dan sepertinya kami akan menang” kenang Harry Maguire.

“Mereka tidak benar-benar menciptakan peluang dalam 20 atau 30 menit terakhir pertandingan dan kemudian, jelas dengan tendangan terakhir, mereka menemukan ruang dan itu adalah penyelesaian yang bagus dari Oli McBurnie. Pada akhirnya, itu adalah hasil yang sulit untuk mengambil tetapi saya tidak berpikir kami layak lebih pada hari daripada titik. Kami tidak cukup baik dan tahu kami harus tampil lebih baik dalam permainan ini.” lanjut kapten Manchester United ini.

Baik Manchester United maupun Sheffield United akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini, karena kedua tim memiliki posisi yang sama kuat untuk dapat menggeser Chelsea dari posisi keempat agar dapat berlaga di Liga Champions di musim berikutnya.

Tinggalkan komentar