Jelang MotoGP Portugal 2021, Marc Marquez Belum 100% Fit

Untuk pertamakalinya sejak sembilan bulan yang lalu, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan kembali turun ke lintasan balap MotoGP. Marquez akan ikut meramaikan seri balap MotoGP Portugal pada hari Minggu (18/4/2021) ini.

Meskipun telah memutuskan untuk turun ke lintasan balap lagi namun Marc Marquez ternyata belum merasa fit 100%. Marquez mengaku masih merasakan kurang nyaman dengan kondisi lengannya.

“Para dokter telah memberi tahu saya setiap hari bahwa saya akan memiliki kekuatan yang semakin berkurang di lengan saya,” ujar Marc Marquez seperti dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Minggu (18/4/2021).

Meskipun masih merasakan rasa yang kurang nyaman pada lengannya, namun Marc Marquez akan memberikan segala kemampuan terbaiknya di MotoGP Portugal nanti.

Hal ini dibuktikan oleh Marquez yang langsung nyetel dengan motor yang ditungganginya.

Marquez terlihat tampil maksimal saat melahap sesi latihan bebas bahkan di sesi kualifikasi Marquez berhasil menempatkan dirinya untuk start di posisi baris kedua, tepatnya di posisi keenam.

Siaran langsung MotoGP Portugal 2021 dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Trans7.

Sedangkan jika kalian berada di luar dan tidak bisa melihat secara langsung melalui televisi, kalian tetap bisa menonton siaran langsung MotoGp Portugal ini melalui link live streaming MotoGP di Trans7 maupun di Detik.com.

Tinggalkan komentar