Jelang Pertandingan Liga Champions PSG Vs MU, Kylian Mbappe Beri Peringatan ke Cavani

Kylian Mbappe juga beri peringatan keras ke Manchester United terkait Edinson Cavani yang tak lain adalah mantan setim Mbappe saat masih di PSG.

Penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe, telah memulai psywar jelang pertandingan Liga Champions antara PSG Vs Manchester United.

Pertandingan Liga Champions PSG Vs Manchester United akan digelar pada pada hari Rabu (21/10/2020) pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama Manchester United setelah melalui penantian panjang.

Pertandingan antara PSG Vs MU ini juga akan menjadi pertandingan reuni bagi Edinson Cavani, penyerang baru MU yang sebelumnya pernah menjadi penyerang andalan PSG selama beberapa musim lalu.

Menghadapi pertandingan yang dipastikan akan berjalan sulit tersebut, penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe justru telah memberikan peringatan keras terlebih dahulu kepada Manchester United dan juga kepada Edinson Cavani.

Mbappe mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan mencoba mengalahkan Manchester United meskipun di Man United saat ini ada sosok Edinson Cavani yang pernah menjadi rekan setimnya di PSG.

Edinson Cavani sendiri memang sosok pemain yang dihormati di PSG. Rekornya di PSG adalah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG.

Namun di akhir musim kompetisi lalu, kontrak Cavani tidak diperpanjang lagi oleh PSG, hingga akhirnya Edinson Cavani berlabuh ke Manchester United sebagai pemain free transfer.

Mbappe juga memberikan peringatan keras ke Cavani untuk melupakan persahabatan mereka selama kurun waktu 90 menit nanti.

“Dia berada di tim yang berbeda sekarang,” ungkap Mbappe.

“Saya mendoakan yang terbaik. Kami akan bermain melawan dia dan mencoba untuk mengalahkannya.” lanjut penyerang berkebangsaan Prancis ini.

Bagi Edinson Cavani, pertandingan melawan PSG nanti akan menjadi debut nya bersama Manchester United

Cavani tidak bisa bermain di pertandingan Newcastle Vs MU karena dirinya masih harus menjalani program isolasi mandiri.

Usai melakoni pertandingan melawan PSG, jadwal Manchester United berikutnya adalah akan menghadapi RB Leipzig di Old Traffod dan kemudian terbang ke Turki untuk bermain menghadapi Istanbul Basaksehir.

Berita Terkait Edinson Cavani

Absen Lawan Newcastle United, Edinson Cavani Akan Main Saat MU Vs PSG

2 Hal Dari Edinson Cavani Yang Dibutuhkan Oleh Manchester United

Edinson Cavani: Statistik dan Profil

Tinggalkan komentar