Jelang Timnas U19 Vs Makedonia Utara Jilid 2, Ini Harapan Shin Tae-yong Kepada Jack Brown

Pelatih Timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong menaruh harapan besar kepada Jack Brown, pemain blasteran Indonesia-Inggris yang mengisi pos depan.

Shin Tae-yong mengungkapkan jika permainan Jack Brown sudah memperlihatkan performa yang bagus di pertandingan tersebut.

Hal tersebut dibuktikan Jack Brown dengan mencetak dua gol di menit ke-58 dan menit ke-69 ke gawang Makedonia Utara dan membawa Garuda Muda menang dengan skor 4-1 atas lawannya tersebut.

“Jack Brown bermain baik, dan bisa mencetak dua gol. Semoga ini bisa menaikkan kepercayaan dirinya. Saya berharap Jack bisa menunjukkan performa yang lebih baik ke depannya,” ucap pelatih Timnas U19 berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae-yong melalui channel YouTube resmi PSSI.

Jack Brown sendiri mengaku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan bermain bersama Timans U19 dan berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya di saat pertandingan.

“Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain. Saya harus semangat terus. Saya selalu berusaha kerja keras di latihan, dan percaya dengan proses [untuk tampil lebih baik].” ucap pemain yang juga memperkuat tim Liga Inggris Lincoln City U-18 ini.

Jadwal Timnas U19 berikutnya adalah akan kembali bermain menghadapi Makedonia Utara pada hari Rabu (14/10) besok.

Pertandingan antara Indonesia Vs Makedonia Utara ini akan disiarkan secara langsung oleh NET TV dan juga akan dapat ditonton melalui link live streaming Mola TV mulai pukul 19.45 WIB.

Berita Terkait Jack Brown

Begini Pesan Jack Brown Usai Timnas U19 Indonesia Kalahkan Makedonia Utara

Jack Brown: Profil dan Biodata

Video Cuplikan 2 Gol Jack Brown Bawa Timnas U19 Unggul 3-1 Atas Makedonia Utara

Tinggalkan komentar