Jersey Baru Manchester United Akan Digunakan Di Laga Semifinal Liga Europa

Jersey baru Manchester United akan dapat dilihat lebih cepat, tidak perlu menunggu Jingga musim kompetisi 2020/2021 dimulai. jersey baru Manchester United tersebut akan dipakai saat pertandingan semifinal saat melawan Sevilla pada hari Senin (17/8/2020) dini hari nanti.

Seperti yang dilaporkan oleh utdreport.co.uk, musuh Man United berikutnya, Sevilla merilis sebuah gambar yang menjelaskan mengenai jersey yang dipakai oleh kedua tim saat pertandingan semifinal nanti.

Di pertandingan tersebut, Manchester United akan menjadi tim tamu, maka dengan demikian tim perwakilan Inggris tersebut akan mengenakan jersey keduanya yang berwarna hitam.
Sementara Sevilla akan memakai jersey pertamanya yang berwarna putih-putih.

Dalam catatan klub Spanyol tersebut, jersey Man United yang berwarna hitam-hitam dengan kombinasi putih sama seperti yang pernah dipakai saat Man United di bawah asuhan Jose Mourinho saat mengunjungi Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada tahun 2018 lalu.

Saat itu Man United memakai desain jersey yang mirip dengan sekarang yang digunakan saat bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Manchester United akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions setelah di leg kedua yang digelar di Old Trafford dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 1-2.

Tinggalkan komentar