Jesse Lingard Kembali ke Tim Utama Manchester United

Jelang laga Partizan Belgrade Vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tambahan amunisi baru di lini tengah Manchester United, siapa lagi kalau bukan kembalinya Jesse Lingard ke dalam skuad utama Manchester United.

foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United
foto jesse lingard di dalam pesawat sebelum pertandingan Partizan Belgrade Vs Manchester United

Nama Jesse Lingard kembali masuk ke dalam skuad Manchester United, setelah dalam beberapa pertandigan nama gelandang serang Manchester United ini menghilang.

Jesse Lingard pun mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat Manchester United.

Melalui akun resmi Twitternya, Jesse Lingard mengatakan jika sangat senang bisa kembali ke tim.

“(Aku) Merasa sangat senang bisa kembali (bermain) bersama tim. Kini saatnya untuk berjuang dan bekerja dengan keras” tulis Lingard.

Sebelum menghilang, Jesse Lingard hampir selalu menjadi pilihan utama Solskjaer untuk mengisi posisi di belakang para penyerang Manchester United.

Namun sayang, penampilan Lingard yang dimusim lalu sangat gemilang, belum terlihat lagi di musim kompetisi Premier Leagus 2019/2020 ini.

Bahkan alih-alih dapat tampil baik bersama timnya, Lingard justru kemudian harus cedera dan menepi selama beberapa pekan.

Malam nanti (Kamis, 24/10/2019), di pertandingan Liga Europa antara Partizan Belgrade Vs Manchester United, Jesse Lingard akan memiliki kesempatan untuk kembali menunjukkan bahwa dia masih dapat dipercaya mengisi skuat utama Manchester United musim ini kepada pelatih dan fans Manchester United.