Jose Mourinho Puji Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United

Menjelang pertandingan bergengsi antara Tottenham Vs Manchester United, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melemparkan pujian kepada gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes yang baru didatangkan ke Manchester United pada bursa transfer Januari lalu telah membuat dampak instan kepada klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Dalam lima kali penampilannya di Premier League, Bruno Fernandes telah memberikan kontribusi sebanyak dua gol dan tiga assist untuk klub barunya tersebut.

Sangat menarik memang melihat bagaimana kelanjutan performa Bruno Fernandes di pertandingan-pertandingan selanjutnya termasuk di pertandingan antara Tottenham Vs Manchester United yang akan berlangsung pada hari Sabtu dinihari pukul 02.15 WIB nanti.

Melihat performa Bruno Fernandes yang langsung “nyetel” dengan rekan-rekannya di Manchester United, Jose Mourinho mengakui jika Bruno adalah sosok pemain yang bagus dan bermain di klub yang bagus.

Berbicara dalam konferensi pers prapertandingan Zoom menjelang pertandingan, bos Spurs Mourinho ditanya tentang bentuk gelandang tersebut.

“Dia pemain yang bagus, dia bermain di tim yang bagus di klub besar,” kata Jose Mourinho.

“Dan biasanya pemain yang baik, cepat atau lambat, mereka beradaptasi dan mereka tampil. Dalam hal ini, dia tiba dan dia menemukan tim juga dalam periode yang baik, periode hasil yang baik. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik” lanjut Jose Mourinho.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, nama Bruno Fernandes sempat diisukan akan pindah ke Tottenhan Hotspur, namun tawaran yang telah diajukan oleh Tottenham ditolak oleh pemain tim nasional Portugal tersebut.

Tinggalkan komentar