Juan Mata Ingin Juara Liga Inggris Bersama Manchester United

Sebagai salah seorang pemain senior di Manchester United, namun akhir-akhir ini Juan Mata jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama di kancah Liga Inggris.

Kehadiran beberapa pemain muda di Man United seperti Fred, Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Donny van de Beek, membuat Juan Mata terpinggirkan pada musim 2020-2021.

Namun di penampilan terakhirnya di Carabao Cup saat Man United berhadapan dengan Brighton, Juan Mata masih mampu menjelma menjadi pemain yang hebat yang masih dibutuhkan oleh Manchester United.

Satu assits dan satu gol nya ke gawang Brighton akhirnya mampu mengantarkan Setan Merah ke babak berikutnya.

Dilansir Liga.id dari AS, Juan Mata yang dibeli oleh manchester United dari Chelsea dengan nilai 43 juga pounds pada musim dingin 2014 lalu sempat mendapatkan tawaran yang cukup mewah dari salah satu klub Arab Saudi.

Klub Arab Saudi tersebut memberikan nilai kontrak kepada Mata sebesar 20 juta euro atau setara Rp 348 miliar per musim-nya.

Meskipun tawaran tersebut akan membuka kesempatan bagi Juan Mata untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Juan Mata.

Alasan penolakan Juan Mata pun sebenarnya cukup membuat para fans Manchester United bangga memiliki pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Juan Mata mengungkapkan jika dirinya akan terus berjuang untuk dapat memperebutkan tempat di tim utama Manchester United karena dirinya ingin meraih gelar juara Liga Inggris bersama tim berjuluk Setan Merah ini.

Mantan pemain Valencia dan Chelsea ini yakin jika Manchester United akan mampu memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini meskipun di awal musim berjalan tertatih-tatih.

Berita Terkait Juan Mata

Dapat Umpan Cantik Dari Donny van de Beek, Juan Mata: Dia Pemain Yang Sangat…

Tim Manchester United Versi Juan Mata, Didominasi Pemain Legenda

Juan Mata Akui Terpesona Dengan Manchester United Saat Masih Bela Chelsea

Tinggalkan komentar