Jurgen Klopp: Apapun Yang Terjadi Liverpool Harus Menang Lawan Manchester United

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengibarkan bendera perang satu tiang penuh di laga Manchester United Vs Liverpool yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (2/6/2021) malam pukul 22.30 WIB nanti.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester United, Manutd.com, pelatih Liverpool tersebut mengatakan apapun yang terjadi Liverpool harus bisa mengalahkan Manchester United agar asa mereka untuk dapat tampil di kompetisi di Eropa bisa tetap terjaga.

Liverpool saat ini berada di peringkat keenam dan tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

“Tanpa memenangkan pertandingan lawan Manchester United ini, kami tidak akan berakhir di kompetisi Eropa mana pun, jadi jelas bagi kami. Kami harus menang,” kata Klopp.

Jurgen Klopp menanggapi performa Manchester United saat lawan Roma yang seakan berada di level yang sangat berbeda, terutama di babak kedua.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan intens bagi kedua tim. Kami bisa melihat tadi malam United bermain dan mereka bagus. Terutama setelah jeda pertandingan, sepertinya mereka benar-benar terbang.” lanjut Klopp.

“Ini pertandingan yang sulit. Ini akan menjadi pertandingan di mana dua tim mencoba memenangkannya. Itu awal yang baik untuk pertandingan sepak bola, menurut saya. Itu adalah resep untuk pertandingan yang bagus.” tutup pelatih Liverpool berkebangsaan Jerman ini

Jadwal pertandingan Manchester United Vs Liverpool:

Manchester United vs Liverpool
Minggu, 2 Mei 2021 – 22.30 WIB
Live Streaming MU Vs Liverpool

Tinggalkan komentar