Juventus Diam-Diam Dekati Ayah Lionel Messi, Agar Messi Gabung Juventus?

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Sebuah manuver cantik sedang dilakukan oleh Juventus untuk mendapatkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Turin ini dikabarkan secara sensasional masuk dalam barisan tim yang berminat untuk mendapatkan Lionel Messi yang sudah tidak betah lagi berada di Barcelona.

Seperti yang dilansir oleh L’Equipe melalui Dailymail, terungkap jika Juventus saat ini telah melakukan pendekatan diam-diam kepada ayah Lionel Messi. Hal ini diperkirakan merupakan strategi Juventus untuk menjajaki kemungkinan memikat Lionel Messi agar bergabung dengan Juventus.

Sebelumnya, ayah Lionel Messi sempat terlihat telah berada di kota Manchester, Inggris, yang kabarnya untuk melakukan negosiasi dengan Manchester City – dan mungkin juga dengan Manchester United, karena kedua klub tersebut tertarik untuk mendapatkan Messi.

Namun semua tim besar Eropa seperti Inter Milan, Manchester City, PSG, Manchester United, dan Juventus yang saat ini sedang tertarik untuk mendapatkan Lionel Messi masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai sikap Barcelona.

Karena saat ini Barcelona dan Lionel Messi memiliki perbedaan pendapat mengenai status bebas transfer Lionel Messi.

Jika Lionel Messi bergabung dengan Juventus, tentu ini akan menjadi satu sejarah besar di dunia sepak bola, karena di Juventus saat ini juga ada nama Cristiano Ronaldo yang menjadi rival abadi Lionel Messi saat sama-sama bermain di Liga Spanyol dan juga rival abadi dalam perebutan gelar sebagai pemain terbaik dunia.

Namun bergabungnya dua nama pemain terbaik dunia dalam satu tim ini juga akan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta sepak bola dunia, karena impian untuk dapat melihat Messi dan Ronaldo bermain bersama dalam satu tim akan terwujud.

Keputusan Lionel Messi untuk pergi meninggalkan Barcelona ditanggapi dengan sangat serius oleh para suporter Barcelona dan juga petinggi klub.

Usai Lionel Messi mengirimkan faks permintaan meninggalkan klub, Presiden Barcelona bahkan langsung menggelar rapat darurat untuk mengambil sikap mengenai permintaan Lionel Messi tersebut.

Suporter Barcelona bahkan melakukan protes ke klub dan meminta agar Lionel Messi membatalkan keputusannya untuk pergi dari Barcelona, klub yang telah dibelanya selama dua dasawarsa.

Tinggalkan komentar