Juventus Vs Atalanta: Juve Wajib Waspada

Kekalahan menyakitkan 2-4 dari AC Milan harus segera dilupakan oleh Juventus saat tim berjuluk Nyonya Tua tersebut harus berdapan dengan Atalanta di pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A.

Pertandingan Juventus Vs Atalanta digelar pada hari Minggu (12/7/2020) pukul 02.45 WIB dini hari di Stadion Allianz.

Atalanta yang akan bertandang ke kandang Juventus pergi dengan semangat berlipat ganda. Sejak Serie A digulirkan lagi setelah libur karena adanya pandemi virus Corona, Atalanta berhasil memenangkan enam pertandingan.

Bahkan Atalanta yang membuat sejarah karena berhasil menjadi tim debutan yang berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions ini belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya.

Dengan performa yang sedang on fire ini, Atalanta saat ini berhasil menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Italia Serie A di bawah Lazio dan berhasil mendahului Inter Milan.

Juventus juga wajib waspada dengan agresivitas para pemain depan Atalanta, karena saat ini Atalanta menjadi tim yang paling produktid di Serie A dengan telah mengemas 85 poin. Atalanta mencetak 20 gol lebih banyak dari Juventus. Catatan gol Juventus saat ini adalah sukses menjebol gawang lawan sebanyak 65 kali.

Oleh karena pelatih Juventus sangat paham akan bahaya yang dapat mengancam timnya di pertandingan super big match Liga Italia Serie A yang akan dapat ditonton secara live streaming di tiga tv online sekaligus tersebut.

“Atalanta agresif dan memainkan pressing tinggi. Dari segi fisik, mereka sangat mengandalkan kecepatan. Ini pertandingan yang sulit di semua aspek dan kami harus memperhitungkan segala hal.” ungkap Sarri menjelaskan kenapa Juventus harus waspada saat menghadapi Atalanta nanti.

Di pertandingan putaran pertama, Juventus berhasil mencuri poin di kandang Atalanta. Saat itu Juventus unggul dengan skor 3-1.

Nah, apakah nanti Atalanta berhasil membalaskan dendam dengan mengalahkan Juventus di pertandingan big match Liga Italia antara Juventus Vs Atalanta nanti?

Tonton secara live streaming Juve Vs Atalanta di beIN Sports, Vidio dan RCTI+

LIGA.ID

Tinggalkan komentar