Juventus Vs Atalanta: Prediksi Susunan Pemain

Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-32 akan mensajikan partai big match antara dua klub papan atas Liga Italia saat ini, Juventus Vs Atalanta.

Setelah di pertandingan sebelumnya Juventus yang harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor 2-4 akan berhadapan dengan tim kuat lain di Serie A, yaitu Atalanta.

Kekalahan tim berjuluk Nyonya Tua dari AC Milan harus segera dilupakan oleh Juventus.

Pertandingan Juventus Vs Atalanta digelar pada hari Minggu (12/7/2020) pukul 02.45 WIB dini hari di Stadion Allianz, dan dapat disaksikan secara live streaming melalui link live streaming Vidio.com, beIN Sports dan juga RCTI+.

Skuad Juventus yang akan bermain di pertandingan Juventus Vs Atalanta ini akan memiliki susunan yang lebih baik daripada susunan pemain saat Juve berhadapan dengan AC Milan.

Maurizio Sarri telah mendapat kabar jika Paulo Dybala sudah bisa diturunkan lagi, sementara itu Sarri juga telah bisa menurunkan De Ligt yang telah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dengan kembalinya Paulo Dybala di lini depan Juventus, maka sudah bisa dipastikan jika Sarri akan menduetkan Dybala dengan Cristiano Ronaldo.

Kondisi Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sedang on fire, pemain nasional Portugal tersebut berhasil membuat gol dalam lima pertandingan Juve terakhir.

Namun Atalanta adalah tim yang saat ini memiliki performa yang sedang menanjak. Atalanta datang ke markas Juventus dengan modal tak pernah menelan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Dan dengan performa yang sedang on fire ini, Atalanta saat ini berhasil menduduki peringkat ketiga di klasemen Liga Italia Serie A di bawah Lazio dan berhasil mendahului Inter Milan.

Juventus juga wajib waspada dengan agresivitas para pemain depan Atalanta, karena saat ini Atalanta menjadi tim yang paling produktid di Serie A dengan telah mengemas 85 poin. Atalanta mencetak 20 gol lebih banyak dari Juventus. Catatan gol Juventus saat ini adalah sukses menjebol gawang lawan sebanyak 65 kali. Jadi, Paulo Dybala dan Ronaldo tentu harus bekerja ekstra keras untuk dapat mengimbangi agresivitas pemain depan Atalanta.

Di pertandingan putaran pertama, Juventus berhasil mencuri poin di kandang Atalanta. Saat itu Juventus unggul dengan skor 3-1.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta

Juventus (4-3-3):
Wojciech Szczesny (PG); Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

Atalanta (3-4-2-1):
Pierluigi Gollini (PG); Rafael Toloi, Jose Palomino, Berat Djimisti; Hans Hateboer, Martin de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

LIGA.ID

Tinggalkan komentar