Kalah di BWF 2019, Akun Instagram Kevin Sanjaya Sempat Nonaktif

Foto Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di BWF 2019
Foto Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon di BWF 2019. Sumber: Twitter @BWF

Pebulutangkis nomor satu Indonesia, Kevin Sanjaya menonaktifkan atau deactive akun Instagram miliknya beberapa saat setelah kalah di kejuaraan dunia bulutangkis BWF 2019 yang di gelar di St. Jakobshalle, Basel.

Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kalah dari pasangan nonunggulan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae melalui pertandingan ketat rubber game dengan skor 21-16, 14-21 dan 21-23.

Kekalahan ini membuat langkah ganda campuran Indonesia yang kerap disapa Minions ini gagal menuju ke babak selanjutnya dan sekaligus gagal memberikan gelar juara kejuaraan dunia bulutangkis 2019 bagi Indonesia.

Diperkirakan karena banyaknya komentar negatif yang masuk ke akun Instagram Kevin Sanjaya, pebulu tangkis inipun menonaktifkan akun Instagram miliknya.

Banyak warganet yang menyesalkan komentar-komentar negatif haters yang ditujukan untuk Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ini.

Karena menurut mereka, bagaimanapun seorang pemain pasti tidak akan mau kalah, dan dalam pertandingan juga selalu ada yang menang dan yang kalah.

Namun kesedihan warganet ini hanya sesaat.

Kini akun Instagram Kevin Sanjaya yang memiliki 1,2 juta follower dan 202 posts ini telah aktif kembali.

Dalam akun Instagram Kevin ini, ucapan semangatpun banyak yang dilontarkan oleh warganet untuk Kevin agar dapat cepat bangkit dan tidak terlalu lama bersedih dengan kekalahan menyakitkan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here