Arsenal berhasil menjadi juara Community Shield setelah pada pertandingan yang digelar pada hari Minggu (8/2/2015) malam ini berhasil menyudahi perlawanan Chelsea dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Arsenal atas Chelsea di ajang Community Shield ini dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-24.

Kedua tim bermain sangat terbuka pada pertandingan ini, Chelsea maupun Arsenal secara silih berganti berhasil mengancam pertahanan lawan, tetapi hingga pertandingan ini berakhir, tidak ada gol lain yang tercipta selain gol Chamberlain di menit ke-24 ke gawang Chelsea.

Pada pertandingan Community Shield ini sekaligus menjadi debut bagi mantan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech yang saat ini telah beralih seragam memakai seragam kebesara Arsenal. Aksi Petr Cech saat melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya ini juga terbilang cukup memuaskan dengan beberapa kali melakukan penyelamatan.

Radamel Falcao yang musim kemarin membela Manchester United, juga menjalani debut bersama Chelsea di pertandingan Community Shield ini, sayangnya Falcao belum berhasil menyumbangkan gol untuk kemenangan tim yang dibelanya di musim ini.