Foto Bruno Fernandes - Segera Berseragam Manchester United
Foto Bruno Fernandes - Segera Berseragam Manchester United

Transfer Bruno Fernandes akan segera terealisasi sebelum akhir pekan ini, lalu kapankah pemain baru Manchester United ini akan bermain?

Jika menilik jadwal terdekat Manchester United di akhir pekan ini, Manchester United akan melakoni laga home di Stadion Old Trafford dengan melawan Wolves.

Tetapi akankah Bruno Fernandes akan bermain saat melawan Wolves? Ini jawaban Solskjaer.

“Mari segera selesaikan kontraknya dan selesaikan tes medis, tapi saya kira dia (Bruno Fernandes) fit dan siap bermain. Kita tunggu saja apakah kami bisa menyelesaikan itu besok,” kata Solskjaer seperti yang dilansir dari situs resmi MU.

Kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford memang sangat diharapkan oleh para fans Manchester United.

Bahkan kedatangan pemain Sporting CP tersebut mengingatkan dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United beberapa waktu silam.

Kehadiran Cristiano Ronaldo yang menjelma menjadi mega bintang di Manchester United diharapkan oleh para suporter klub berjuluk Setan Merah ini dapat menular ke Bruno Fernandes.

Solskjaer sendiri berharap kedatangan Bruno Fernandes ini dapat meningkatkan daya gedor lini serang Manchester United.

“Saya tahu kami butuh gol lebih banyak,” kata Solskjaer.

Harapan besar Solskjaer di pundak Bruno Fernandes ini sangat wajar, karena saat ini skuad Setan Merah kehilangan beberapa pemain kreatifnya karena cedera, bahkan yang terakhir adalah Manchester United harus kehilangan Marcus Rashford karena cedera dan harus absen lama.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here