Kemana Mason Greenwood Saat Pertandingan Newcastle Vs MU ?

Nama Mason Greenwood tiba-tiba menghilang dari daftar skuad Manchester United yang dibawa ke pertandingan di St. James’ Park, markas Newcastle United.

Padahal di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Mason Greenwood selalu masuk sebagai pemain inti dengan menempati posisi sayap kanan Manchester United.

Lalu kemanakah Mason Greenwood?

Apakah pemain muda MU yang juga menjadi pemain Timnas Inggris ini kembali melakukan tindakan indisipliner seperti beberapa waktu lalu saat dirinya memperkuat Timnas Inggris?

Ternyata jawabannya tidak.

Mason Greenwood tidak dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk melawat ke kandang Newcastle United karena Greenwood sedang dalam kondisi yang tidak fit.

“Mason Greenwood tidak fit untuk bermain, jadi kami harus meninggalkannya,” kata Solskjaer. “Kami berharap dia akan pulih dengan cepat.” jelas Solskjaer dengan singkat menjawab teka-teki hilangnya Mason Greenwood dari skuad inti Manchester United.

Di pertandingan lanjutan Liga Inggris ini, Manchester United akhirnya mampu menjadi pemenang setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1.

Gol-gol kemenangan Manchester United dipersembahkan oleh Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford.

Sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Newcastle United merupakan hasil dari own goal Luke Shaw ke gawangnya sendiri.

Berita Terkait Mason Greenwood

Manchester United Kecewa Dengan Tindakan Mason Greenwood

Ketahuan Bawa Wanita Ke Hotel, Posisi Mason Greenwood dan Phil Foden Di Timnas Inggris…

Mason Greenwood Warisi Nomor Punggung Ryan Giggs

Tinggalkan komentar