Ketahuan Bawa Wanita Ke Hotel, Posisi Mason Greenwood dan Phil Foden Di Timnas Inggris Terancam

Posisi Mason Greenwood dan Phil Foden di Timnas Inggris terancam setelah keduanya ketahuan membawa perempuan ke dalam hotel tempat menginap Timnas Inggris di Islandia.

Tindakan Mason Greenwood dan Phil Foden tersebut akan dapat membuat keduanya mendapatkan hukuman yang sangat serius dari FA karena telah melakukan tindakan indisipliner dan telah mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah dikeluarkan oleh pihak tuan rumah.

Gelandang Manchester City Foden menjadi starter untuk tim Gareth Southgate saat melawan Islandia pada Sabtu malam lalu, melakukan debut internasional seniornya, sementara Greenwood memulai debutnya di Timnas Inggris dari bangku cadangan.

Namun kini dengan adanya kasus indisipliner yang tengah membelit kedua pemain muda Timnas Inggris ini, posisi kedua pemain ini berada dalam bayang-bayang yang sangat gelap.

Bayangan hukuman dari FA dan Gareth Southgate terhadap Mason Greenwood dan Phil Foden terlah terlihat jelas saat kedua pemain ini terlihat absen di sesi latihan Timnas Inggris pada hari Senin ini.

Gareth Southgate sendiri dijadwalkan akan melakukan pers conference mengenai kasus ini.

Sementara itu gadis-gadis yang dibawa oleh Mason Greenwood dan Phil Foden mengatakan dalam sebuah wawancara dengan DV jika mereka tidak tahu mengenai aturan Covid-19 dan aturan mengenai pengambilan gambar.

“Kami tidak tahu tentang aturan [Covid-19] ini, mereka tidak pernah mengatakan kami tidak dapat mengambil gambar” ungkap salah satu wanita yang dibawa ke hotel.

Jika mendapatkan hukuman, maka Mason Greenwood dan Phil Foden dipastikan akan absen saat pertandingan Inggris melawan Denmark yang akan digelar pada hari Rabu 9 September mendatang.

Tinggalkan komentar