Kim Jong Un Fans Manchester United, Pertandingan MU Disiarkan di Korea Utara

Kabar mengenai keadaan Kim Jong Un yang simpang siur membuat ada beberapa berita penting yang terungkap, terutama adalah mengenai kegemaran Kim Jong Un, Presiden Korea Utara, yang gemar dengan olahraga sepakbola.

Menurut pemberitaan di Inggris, Kim Jong Un merupakan fans Manchester United.

Hal ini terungkap, karena pernah ada permintaan khusus dari Korea Utara agar pertandingan-pertandingan Setan Merah dapat disiarkan secara langsung di Korea Utara.

Seperti yang diketahui, Korea Utara memiliki aturan-aturan yang sangat ketat untuk penayangan konten-konten tertentu, terlebih penayangan konten dari luar negeri yang harus mendapatkan izin dari pemerintah.

Adanya siaran langsung pertandingan Manchester United di Korea Utara ini kemudian dikaitkan dengan Kim Jong Un yang merupakan fans Manchester United.

Selain menjadi fans Manchester United, Kim Jong Un juga dikabarkan merupakan seorang penggemar berat Inter Milan.

Seperti yang dilansir oleh Kompas, Kim Jong Un yang merupakan seorang penggemar Inter Milan ini terungkap dari pernyataan Antonio Razzi yang merupakan politisi Italia pada tahun 2018 lalu.

“Anda tahu sebagai pemuda yang belajar di Bern, ia pergi ke San Siro untuk melihat Inter dan Milan. “Dia (Kim) mendukung Inter. Saya lebih mendukung Juve. Kami tak pernha membicarakannya karena rivalitas tinggi antara kedua tim, jadi saya tak ingin membuat pertentangan,” ujar Razzi.

Tinggalkan komentar