Klasemen Grup F Usai Manchester United Kalah Dari Young Boys

Manchester United saat ini berada di dasar klasemen Grup F setelah di pertandingan melawan Young Boys di Stadion Wankdorf pada hari Selasa (14/9/2021) malam WIB Manchester United menelan kekalahan dramatis 1-2.

Manchester United yang menjadi tim tamu di pertandingan ini sempat unggul terlebih dhaulu berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-13.

Umpan silang dari sayap kiri Manchester United yang dilakukan oleh Bruno Fernandes berhasil dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Ini adalah gol ke-135 Ronaldo di ajang ini.

Namun sayang, di menit ke-35, Manchester United harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah oleh wasit karena menginjak kaki salah seorang pemain Young Boys.

Keluarnya Aaron Wan-Bissaka ini membuat jalannya pertandingan menjadi berubah, Young Boys lebih banyak menekan pertahanan Manchester United.

Di babak kedua, Manchester United lebih banyak bertahan daripada menyerang.

Bek-bek Manchester United pun harus jatuh bangun menahan gempuran dari para penyerang Young Boys.

Di menit ke-66, Young Boys akhirnya mampu menyamakan skor setelah Nicolas Moumi Ngamaleu menjebol gawang Manchester United yang dijaga oleh David De Gea.

Gol tersebut membuat pemain Young boys yang unggul jumlah pemain menjadi semakin bersemangat menggempur lini pertahanan MU.

Di menit injury time babak kedua, Jesse Lingard membuat blunder dengan melakukan backpass nanggung ke David De Gea.

Theoson-Jordan Siebatcheu Pefok langsung menyerobot bola dan dituntaskan dengan sepakan jarak dekat yang berbuah gol. Young Boys pun menang 2-1.

Sementara itu di pertandingan grup F lainnya, pertandingan Atalanta Vs Villarreal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil imbang tersebut, Atalanta dan Villarreal berbagi poin satu, sementara itu Young Boys memiliki tiga poin dan Manchester United nol.

Klasemen Liga Champions Grup F

NoKlubMainPoin
1Young Boys13
2Atalanta11
3Villarreal11
4Manchester United10

Tinggalkan komentar