Klasemen Liga Inggris Di Akhir Tahun 2020, Akan Seru Sampai Akhir Musim?

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Klasemen Liga Inggris di penghujung tahun 2020 ini sangat ketat.

Posisi pertama klasemen Liga Inggris saat ini masih dipegang oleh The Reds, Liverpool dengan koleksi 33 poin. Liverpool merupakan juara kompetisi Liga Inggris musim lalu.

Namun posisi Liverpool tersebut sebenarnya jauh dari kata aman, karena di posisi kedua ada Manchester United yang tengah mengintai singgasana Liverpool di klasemen Liga Inggris musim ini.

Terlebih lagi performa Liverpool di dua pertandingan terakhir bisa dikatakan menurun karena hanya mampu bermain imbang. Terakhir, Liverpool harus rela berbagi poin dengan Newcastle United setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan skor 0-0.

Manchester United saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 30 poin, namun Manchester United saat ini mmemiliki jumlah bermain yang lebih sedikit daripada Liverpool.

Tak hanya Manchester United yang siap menggoyang singgasana Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris, Leicester City dan Everton juga membayang-bayangi Liverpool serta Manchester United.

Leicester City saat ini berada di posisi ketiga dengan perolehan 29 poin, sementara Everton berada di posisi keempat dengan perolehan 29 poin juga.

Berbeda dengan Leicester, Everton saat ini memiliki jumlah bermain satu kali lebih sedikit daripada Leicester.

Klasemen Liga Inggris di akhir tahun 2020 ini sedikit di luar perkiraan, hal ini disebabkan karena pertandingan Liga Inggris yang seharusnya menggelar dua pertandingan yakni Tottenham Hotspur Vs Fulham dan Newcastle United Vs Liverpool akhirnya hanya menggelar satu pertandingan saja yakni pertandingan antara Newcastle United Vs Liverpool

Pertanidngan antara Tottenham Hotspur Vs Fulham tidak hadi digelar akibat emuan kasus baru COVID-19 yang melanda tim Fulham.

Diberitakan oleh BBC, sejumlah anggota tim Fulham terbukti positif COVID-19 dalam hasil pemeriksaan menjelang pertandingan.

Hal ini membuat klub London Barat itu meminta penundaan jadwal yang pada akhrinya dikabulkan oleh Premier League.

Klasemen Liga Inggris di Penutup Tahun 2020

1 Liverpool
2 Manchester United
3 Leicester
4 Everton
5 Aston Villa
6 Chelsea
7 Tottenham
8 Manchester City
9 Southampton
10 West Ham

Klik di sini untuk melihat daftar Klasemen Liga Inggris selengkapnya

Tinggalkan komentar