Klasemen Liga Inggris Terbaru Usai MU Hajar Leeds 6-2

Posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris naik ke peringkat ketiga setelah di pertandingan terakhir MU berhasil menghajar Leeds United dengan skor telak 6-2.

Manchester United kini memiliki poin sebanyak 26 poin, selisih satu poin dengan peringkat kedua yang saat ini dihuni oleh Leicester dengan jumlah poin sebanyak 27 poin.

Kemenangan besar Manchester United atas Leeds United ini juga membuat tim berjuluk The Red Devils ini mampu membalap posisi Everton.

Manchester United dan Everton memiliki jumlah poin yang sama, namun Manchester United memiliki jumlah selisih gol yang lebih baik daripada Everton.

Kemenangan besar MU atas Leeds membuat MU memiliki selisih gol sebanyak 7 gol, sedangkan Everton memiliki selisih gol sebanyak 6 gol.

Keberhasilan Manchester United merangkak naik ke posisi ketiga ini juga berkat tumbangnya Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 dari Leicester City.

Kekalahan dua kali secara beruntun Tottenham membuat posisi tim yang diarsiteki oleh Jose Mourinho ini melorot ke peringkat keempat.

Dengan memiliki jumlah bermain satu kali lebih sedikit dari Leicester City, Manchester United masih memiliki kemungkinan untuk merangkak naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

MU Bisa Juara Liga Inggris

Kemenangan telak Manchester United dengan skor 6-2 atas Leeds United semakin menunjukkan jika performa Manchester United semakin membaik setelah MU dihajar Tottenham dengan skor telak 1-6 di Old Trafford beberapa bulan lalu.

Bintang Manchester United, Marcus Rashford, bahkan semakin percaya diri jika tim yang diperkuatnya ini akan mampu meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim kompetisi 2020/2021 ini.

Manchester United memang mengalami penurunan performa sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu. Sejak saat itu, mereka tidak lagi pernah mendapatkan gelar juara Premier League.

Tinggalkan komentar