Klasemen Liga Inggris Usai Leeds Vs Manchester United Berakhir Tanpa Gol

Hasil pertandingan Leeds Vs Manchester United berakhir dengan skor sama kuat tanpa gol.

Seperti prediksi Liga.ID, Leeds United tidak begitu saja menyerah di kaki Manchester United di pertandingan pekan ke-33 ini.

Manchester United memang tampil sangat dominan di pertandingan ini dengan penguasaan bola 56% dikuasai oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan dan melakukan percobaan tendangan ke gawang sebanyak 16 kali meskipun hanya empat yang tepat sasaran ke gawang Leeds.

Namun kedisipilinan pasukan Leeds United dalam menjaga kedalaman pertahanan membuat segala percobaan yang dilakukan Manchester United untuk mencetak gol dapat dipatahkan oleh pasukan Leeds United.

Di babak pertama, Solskjaer menurunkan Bruno Fernandes, Daniel James, Mason Greenwood dan Marcus Rashford untuk mendobrak pertahanan Leeds United, namun segala upaya yang dilakukan oleh para pemain depan Manchester United ini tidak membuahkan hasil.

Di babak kedua, khususnya di 15 menit akhir babak kedua, Solskjaer melakukan perombakan susunan pemain dengan menurunkan Paul Pogba, Edinson Cavani dan Van De Beek untuk membantu membuka pertahanan Leeds yang kokoh.

Namun hingga babak kedua berakhir, Manchester United tidak mampu membuka pertahanan Leeds dan pertandingan antara Leeds Vs MU ini pun berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil imbang ini, Manchester United tetap berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris, di bawah Manchester City.

Sementara itu dengan tambahan satu poin yang sangat berharga, posisi Leeds United di klasemen Liga Inggris naik satu peringkat menggeser Arsenal di posisi ke-9.

Klasemen Liga Inggris

  1. Manchester City 77 poin
  2. Manchester United 67 poin
  3. Leicester 59 poin
  4. Chelsea 58 poin
  5. West Ham 55 poin
  6. Liverpool 54 poin
  7. Tottenham 53 poin
  8. Everton 52 poin
  9. Leeds 47 poin
  10. Arsenal 46 poin

Lihat klasemen Liga Inggris terbaru dan terupadate di sini

Tinggalkan komentar