Klasemen Liga Inggris Usai Manchester United Sukses Kalahkan Burnley

Manchester United berhasil mengalahkan tim tamu Burnley dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32 yang digelar di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Gol-gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood dengan dua gol nya dan satu gol lainnya dicetak oleh Edinson Cavani.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil mengamankan tiga poin tambahan dan semakin mengamankan posisi kedua dari kejaran Leicester City yang ada di posisi ketiga.

Manchester United saat ini mengumpulkan 66 poin dari hasil melakoni 32 pertandingan, sementara Leicester City yang berada di peringkat ketiga mengumpulkan 56 poin hasil dari memainkan 31 pertandingan.
Meskipun Leicester City bermain satu kali lebih sedikit daripada Manchester United, namun seandainyapun Leicester berhasil menang di pertandingan terakhirnya, poin antara Leicester dengan Manchester United masih terpaut jauh, 7 poin.

Dengan kemenangan atas Burnley dan tambahan tiga poin ini, Manchester United masih terus menguntit poin dari Manchester City. Manchester City saat ini mengumpulkan 74 poin.

Saat ini jarak antara Manchester City yang berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris terpaut delapan poin dari Manchester United yang ada di peringkat kedua.

Kemenangan Manchester United atas Burnley ini juga berhasil menunda pesta juara Manchester City sebelum kompetisi Liga Inggris berakhir.

Sementara dengan kekalahan 1-3 dari Manchester United ini, Burnley harus puas berada di peringkat ke-17, hanya berada satu tingkat di atas Fulham dan jurang degradasi Premier League.

Klasemen Liga Inggris pekan ke-32

klasemen Liga Inggris pekan ke-32
klasemen Liga Inggris pekan ke-32

Lihat Klasemen Liga Inggris selengkapnya di sini

Cuplikan Gol Manchester United Vs Burnley

Video Cuplikan Gol Mason Greenwood Di Pertandingan MU Vs Burnley

Video Cuplikan Gol Kedua Mason Greenwood Di Pertandingan MU Vs Burnley

Video Cuplikan Gol Edinson Cavani di Pertandingan Manchester United Vs Burnley: 3-1

Tinggalkan komentar