Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Pertandingan AC Milan Vs Napoli

Klasemen Liga Italia Serie A setelah pertandingan AC Milan Vs Napoli yang berakhir imbang 2-2 tidak berubah. AC Milan tetap berada di bawah Napoli, dan Napoli tetap berada di bawah AS Roma.

Satu-satunya tim yang berhasil bergerak naik di papan atas adalah Atalanta yang sukses menahan imbang Juventus. Atalanta naik ke peringkat ketiga, di atas Inter Milan.

Namun Inter Milan yang memiliki jumlah bermain satu kali lebih sedikit ketimbang Atalanta masih ada kemungkinan kembali ke posisinya semula di peringkat ketiga jika dini hari nanti mampu mengalahkan Torino.

Inter Milan saat ini tertinggal dua angka di belakang Atalanta. Inter Milan bertengger di posisi keempat dengan koleksi 65 poin, sedangkan Atalanta berada di peringkat ketiga dengan koleksi 67 poin.

Perubahan klasemen Liga Italia Serie A di papan tengah seharusnya akan banyak terjadi jika AC Milan mampu mengalahkan Napoli dini hari tadi. Jika AC Milan menang, maka posisi Milan akan naik menggeser Napoli dari peringkat enam.

Dengan hasil imabng 2-2 ini, Napoli tetap berada di peringkat keenam dengan koleksi 52 poin dan AC Milan tetap berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 50 poin.

Meskipun AC Milan hanya bermain seri melawan Napoli, namun catatan menariknya adalah bahwa AC Milan masih mampu mempertahankan tren bagus mereka.

Tim asuhan Stefano Piolu tersebut belum pernah menelan kekalahan sejak Liga Italia Serie A digulirkan kembali setelah libur panjang akibat adanya virus corona.

Berikut Klasemen Liga Italia hari ini, Senin 13 Juli 2020 usai pertandingan AC Milan Vs Napoli:

[table id=4 /]

Tinggalkan komentar