Klub Baru Luis Suarez? Apa Kata Messi Sajalah…

Persahabatan antara Luis Suarez dan Lionel Messi di dalam maupun di luar lapangan ternyata bukanlah isapan jempol belaka.

Pada hari Rabu (27/8/2020) malam waktu setempat, Lionel Messi dan Luis Suarez tampak terlihat bertemu di sebuah restoran yang sama di Catalonia.

Seperti yang diungkapkan oleh agen Luis Suarez, Alejandro Balbi, reuni kedua pemain Barcelona tersebut terjadi karena pernyataan agen Luis Suarez yang mengatakan bahwa masa depan pemain depan timnas Uruguay tersebut tergantung pada tujuan Lionel Messi berikutnya.

Tetapi tentu saja jika Lionel Messi jadi meninggalkan Barcelona dan menuju ke klub lain, tetapi jika Lionel Messi tetap di Barcelona, tentu saja Luis Suarez tidak bisa mengikuti Messi di Barcelona karena Suarez sendiri telah dikeluarkan oleh pelatih Barcelona saat ini, Ronald Koeman.

“Masa depan Messi akan berpengaruh karena mereka adalah teman baik,” kata Balbi kepada TyC Sports melalui Goal.

“Ada banyak cinta persaudaraan di antara mereka; mereka tidak terpisahkan, selalu bersama.” lanjut agen Luis Suarez tersebut.

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona memang menjadi momok bagi barisan pertahanan lawan Barcelona.

Kedua pemain ini telah memenangkan banyak gelar di semua kompetisi yang diikuti oleh Barcelona seperti juara Liga Champions, LaLiga dan Copa de Rey.

Tinggalkan komentar