Klub Malaysia Felda United Berminat Datangkan Sylvano Comvalius

Klub Liga Super malaysia, Felda United mengaku sangat berminat untuk mendatangkan Sylvano Comvalius, penyerang Bali United yang baru saja menasbihkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Liga Indonesia sepanjang sejarah.

Bahkan karena tak ingin keduluan dengan klub Malaysia lain yang mungkin juga menginginkan Comvalius, perwakilan dari Felda United mengaku telah menghubungi agen Comvalius untuk mengutarakan minat terhadap penyerang asal Belanda tersebut.

Namun sayang, minat Felda United tersebut tampaknya telah terbentur tembok tebal. Pihak Felda United mengatakan Agen Comvalius menginginkan harga yang terlalu tinggi untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun.

“Bagaimanapun, harga yang diminta terlalu mahal dan sangat tak masuk akal. Walaupun dia sangat bagus tetapi saya rasa dengan umurnya yang sudah mencapai 30 tahun memang tak layak,” ungkap Bhaskaran Sathianathan, pelatih Felda United seperti yang dilansir oleh Indosport.com (30/10/2017).

Dengan superiornya penampilan Sylvano Comvalius bersama Bali United di Liga 1 musim ini, apakah Bali United akan rela melepaskan begitu saja pemain andalannya ini?

Kontrak Sylvano Comvalius yang sebelum didatangkan ke Bali United sempat bermain di Liga China memang akan berakhir di musim ini.

Meskipun Comvalius tampil bagus dan menjadi top skorer Bali United dan berhasil memecahkan rekor gol Liga Indonesia milik Peri Sandria, namun pihak Bali United tak menutup kemungkinan untuk tidak memperpanjang penyerang berpaspor Belanda ini.

“Kami berusaha untuk menjaganya agar tidak diambil klub lain. Namun, kami juga tidak bisa melakukan hal yang terlalu berlebihan karena kami bergerak sesuai keuangan. Kalau memang semua cocok baik harga dan semuanya berjalan lancar serta sesuai skema pelatih, maka kami akan perpanjang kontrak dia. Namun, semua tetap sesuai budget,” ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti yang dilansir oleh Football5star.com (12/10/2017).