Komentar Marcus Rashford Usai Pertandingan Manchester United Vs Liverpool

Kata Marcus Rashford usai pertandingan Manchester United Vs Liverpool: Mereka mendapatkan 1 poin, kami kehilangan 2 poin

Marcus Rashford selebrasi cetak gol
Marcus Rashford selebrasi cetak gol

Hasil akhir pertandingan Manchester United Vs Liverpool yang berakhir dengan skor 1-1 membuat pemain Manchester United, Marcus Rashford sedikit kecewa.

Penyerang muda Manchester United yang sukses membobol gawang Liverpool tersebut mengatakan jika tim-nya kehilangan dua poin yang sangat berharga, sedangkan Liverpool sukses membawa pulang 1 poin.

“Mereka telah mendapatkan satu poin hari ini. Kami kehilangan dua poin. Ini mengecewakan karena ini adalah pertandingan besar pada kesempatan besar. ” ungkap Marcus Rashford seperti yang dikutip dari BBC.

Di babak pertama, Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu atas Liverpool.

Marcus Rashford berhasil membobol gawang Liverpool yang dijaga oleh Allison Becker di menit ke-36.

“”Anda selalu berpikir positif sebagai seorang pemain. Anda berharap ini akan menjadi langkah awal bagi kami. Kami tidak berada di posisi terbaik dan setiap poin penting. Hari ini kami kehilangan dua. Kami membawa tekanan pada diri kami sendiri ketika kami berhenti memainkan bola yang menyakitkan mereka di babak pertama. Jika kita menyerang selama 90 menit, tidak ada banyak tim yang bisa menangani kita, tetapi jika kita melepas gas …” lanjut penyerang Manchester United ini.

Usai pertandingan antara Manchester United Vs Liverpool, baik Manchester United maupun Liverpool akan fokus di masing-masing liga eropa yang mereka ikuti.

Liverpool akan fokus di Liga Champions. Jadwal pertandingan Liverpool di Liga Champions akan melawan Genk dan akan digelar pada hari Kamis (24/10/2019) mendatang.

Sementara itu Manchester United akan bermain di Liga Europa dengan menghadapi Partizan. Pertandingan antara Partizan Vs Manchester United tersebut akan digelar pada hari Kamis (24/10/2019).

“Sekarang kita harus melupakan pertandingan ini dan pergi ke Liga Eropa dan mudah-mudahan mendapatkan kemenangan.” tutup Marcus Rashford.