Laga Arema FC Vs Persela Lamongan Jadi Laga Home Perdana Yang Wajib Menang Bagi Arema FC

Arema FC Vs Persela Lamongan - Shopee Liga 1 2019
Arema FC Vs Persela Lamongan - Shopee Liga 1 2019

Arema FC akan menggelar laga home pertamanya dengan menghadapi Persela Lamongan di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari Senin (27/5/2019) petang ini.

Laga home perdana skuat Singo Edan ini membawa misi yang cukup berat.

Setelah di dua pertandingan away sebelumnya Arema FC selalu menelan kekalahan, tentu di pertandingan home perdananya ini skuat asuhan Milomir Šešlija ini tidak mau menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Tekat memenangkan laga melawan Persela Lamongan ini bahkan telah dikobarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Rudi Widodo menegaskan bahwa Arema FC akan menjaga keangkeran Stadion Kanjuruhan Malang dengan mengalahkan semua tim yang datang ke Stadion kebanggan Aremania tersebut.

“Tim pelatih dan pemain kami sudah sepakat, sebelum libur hari raya mereka ingin bekerja sesuai dengan karakter Arema, siapa pun yang datang ke Malang, entah itu Manchester United atau Real Madrid, akan kami kalahkan dengan cara Arema,” ungkap Ruddy Widodo seperti yang dilansir oleh Wearemania.net.

Pertandingan antara Arema FC Vs Persela Lamongan ini akan digelar mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Tiket menonton secara langsung pertandingan Arema FC Vs Persela Lamongan ini dapat di beli di tiket box resmi dengan harga Rp 35.000 untuk kelas ekonomi, Rp 100.000 untuk kelas VIP dan Rp 150.000 untuk kelas VVIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here