Laga Liga Eropa Club Brugge Vs Manchester United Berakhir Seri

Hasil pertandingan Club Brugge Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Jumat (21/2/2020) dini hari tadi berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Club Brugge, Stadion Jan Breydel, tim tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-15 melalui gol yang dicetak oleh Emmanuel Bonaventure Dennis.

Namun keunggulan satu gol tersebut tidak berlangsung lama.

Di menit ke-36, Anthony Martial berhasil memanfaatkan kesalahan koordinasi pemain belakang Club Brugge, dan kemudian berhasil memperdaya penjaga gawang tim tuan rumah, Simon Mignolet, untuk membuat gol penyeimbang Manchester United.
Skor pun berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Meski di babak kedua banyak peluang emas yang diciptakan oleh kedua tim, namun hingga menit ke-90, tidak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Dengan hasil seri tersebut, peluang Manchester United untuk dapat lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar, karena tim berjuluk Setan Merah ini berhasil mencuri gol tandang dan hanya butuh hasil imbang 0-0 saat bermain di Old Trafford pada hari Jumat (27/2/2020) dinihari nanti.

Susunan Pemain Club Brugge Vs Manchester United

Club Brugge (3-4-3): Simon Mignolet (kiper); Clinton Mata, Brandon Mechele, Simon Deli (belakang); Kossonou Odilon, Mats Rits, Eder Alvarez, Maxim de Cuyper (tengah); Emmanuel Dennis, Hans Vanaken, Percy Tau (depan)

Pelatih: Philippe Clement

Manchester United (3-4-3): Sergio Romero (kiper); Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw (belakang); Jose Teixeira, Andreas Pereira, Nemanja Matic, Brandon Williams (tengah); Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Tinggalkan komentar