Lawan Manchester United Di Babak 16 Besar Liga Europa Tidak Terkenal, Menang Besar Lagi MU?

Undian babak 16 besar Liga Europa telah dilakukan di markas UEFA di NYON.

Dalam hasil undian babak 16 besar Liga Europa tersebut akan tersaji beberapa pertandingan big match yaitu pertemuan Inter Milan Vs Getafe dan juga pertandingan antara Sevilla Vs AS Roma.

Sementara itu, Manchester United akan bertanding melawan wakil Austria, LASK, di babak 16 besar nanti.

Ada yang pernah dengar, LASK, nama klub lawan Manchester United tersebut?

Jika ada yang belum pernah dengar, gapapa kok, karena manajer Manchester United ternyata tidak familiar juga dengan calon lawannya tersebut.

Bahkan dengan tidak bermaksud meremehkan LASK, Ole mengatakan jika pertandingan melawan tim yang tidak familiar seperti LASK akan menjadi suatu pengalaman baru bagi tim sebesar Manchester United.

“Ini pengalaman baru bagi kami untuk bermain melawan mereka. Saya kira nama itu tidak terlalu familiar bagi banyak orang, tetapi bagi saya, saya sudah sedikit mengikuti sepakbola Austria dan ada beberapa pemain Norwegia yang bermain di sana.” kata Ole.

Nah, menghadapi tim yang tidak terkenal, apakah Manchester United akan mampu membungkam LASK dengan skor besar seperti saat Manchester United mengalahkan Club Brugge dengan agregat 6-1 yang bahkan di pertandingan terakhirnya, Club Brugge dilumat Manchester United dengan skor 5-0.

“Mereka telah mengalahkan Rosenborg tahun ini, di babak grup dan tentu saja Sporting. Mereka mengalahkan (AZ) Alkmaar, yang kami hadapi di Eropa,” jelas Ole menanggapi kekuatan calon lawan Manchester United di Liga Europa 16 Besar nanti.

Manchester United akan melakukan pertandingan tandang terlebih dahulu ke gawang LASK pada tanggal 12 Maret nanti, sedangkan pertandingan leg kedua yang akan dilangsungkan di Old Trafford akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2020.

Bagi seba

Tinggalkan komentar