Martin Keown - Pemain Legenda Arsenal
Martin Keown - Pemain Legenda Arsenal

Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City di pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 yang juga akan menjadi pertandingan penutup Liga Inggris musim kompetisi tahun 2019-2020 ini.

Baik Leicester maupun MU akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan guna memastikan diri untuk dapat lolos ke Liga Champions musim mendatang.

Manchester United saat ini lebih diuntungkan karena saat ini berada di peringkat ketiga dan unggul satu angka saja dari Leicester City yang ada di peringkat kelima.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini hanya membutuhkan hasil seri saja di markas Leciester, Stadion King Power agar dapat lolos ke Liga Champions.

Pentingnya pertandingan ini mendapatkan perhatian khusus dari salah satu pemain legenda Arsenal, Martin Keown.

Martin Keown yang saat bermain dulu menjadi salah satu tembok kuat di barisan pertahanan Arsenal memberikan pesan khusus kepada Ole Gunnar Solskjaer agar tidak bermain-main dengan skuad Manchester United nanti.

Martin Keown mengingatkan Solskjaer saat pertandingan Manchester United melawan Chelsea di laga semifinal FA Cup lalu.

Saat itu Keown menilai jika keputusan Solksjaer untuk menurunkan tiga pemain belakang menjadi penyebab utama kekalahan MU atas Chelsea.

“Solskjaer memilih formasi dengan tiga pemain bertahan pada semifinal Piala FA melawan Chelsea akhir pekan lalu. Namun, percobaan yang mereka lakukan telah gagal dan sekarang Manchester United harus kembali menggunakan formasi yang jelas bekerja.” ungkap Martin Keown seperti yang dilansir dari Bolasport.com.

Agar dapat meraih hasil maksimal dan demi mengamankan posisi di empat besar, maka Solksjaer diharapkan Kewon untuk menggunakan formasi bermain yang benar-benar telah bekerja bagi Manchester United, yaitu formasi 4-2-3-1.

“Formasi tersebut yaitu 4-2-3-1 di mana Paul Pogba dan Nemanja Matic bermain sebagai gelandang tengah. Adapun Bruno Fernandes memerankan tugas sebagai pemain dengan nomor punggung 10,” lanjut legenda Arsenal tersebut.

Link live streaming Leicester Vs MU

LIGA.ID

Berita Liga Inggris : Hasil Pertandingan, Klasemen dan Jadwal

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini