Legenda Juventus, Andrea Barzagli Kembali Ke Juventus

Foto bek legendaris juventus andrea barzagli
Foto bek legendaris juventus andrea barzagli. Kredit: Juventus.com

Namun kembalinya Andrea Barzagli ini bukan untuk bermain lagi untuk Juventus, tetapi kembali ke Juventus sebagai staf Mister Sarri sebagai kolaborator teknis.

Untuk menyambut kembalinya bek legendaris Juventus ini, Juventus membuat kata sambutan yang menarik di situs resmi Juventus.

“Beberapa bulan telah berlalu: 19 Mei lalu, sebelum mengangkat piala Scudetto kedelapan berturut-turut ke angkasa, kami hadir di Stadion Allianz, bersama dengan semua pemain Juventus di depanx televisi, digerakkan oleh Andrea Barzagli .

Tapi itu hanya perpisahan dengan sepakbola yang dimainkan, dan selamat tinggal sederhana, di antara kami: berita indah, sebenarnya, adalah bahwa Andrea kembali untuk berkolaborasi dengan Juventus.

Lebih tepatnya, Barza akan menjadi asisten teknis dari Tim Pertama, dan akan hadir besok di pelatihan pertamanya … di sisi lain dari barikade.

Selamat datang di rumah, Andrea, dan kerja bagus!”

Dengan adanya Andrea Barzagli ini, besar kemungkinan lini pertahanan Juventus akan menjadi semakin kuat karena dilatih oleh orang yang berpengalaman diposisinya.