Legenda Manchester United Minta Solskjaer Turunkan Kekuatan Terbaik MU

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jelang pertandingan Sevilla Vs Manchester United yang merupakan pertandingan semifinal Liga Europa 2019/2020, legenda Manchester United memberikan peringatan keras kepada Ole Gunnar Solskjaer agar tidak menurunkan skuad yang bersifat coba-coba.

David May yang merupakan legenda Manchester United yang bermain di sektor pertahanan saat era Sir Alex Ferguson mengetahui dengan pasti jika para pemain Man United yang ada saat ini tentu ingin bermain di laga semifinal Liga Europa nanti.

“Saya tahu bahwa semua ingin bermain di pertandingan lawan Sevilla ini” ungkap David May.

Namun David May kemudian melanjutkan bahwa para pemain Manchester United harus ingat dengan kenangan buruk saat MU menghadapi Sevilla di gelaran Liga Champions tahun 2018/2018 lalu, saat itu Man United dipaksa Sevilla menyerah dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Karena itulah David May mengingatkan jika MU harus turun dengan kekuatan terbaiknya saat laga semifinal Liga Europa hari Senin (17/8/2020) dini hari nanti.

“Saya rasa Ole harus menurunkan tim terkuatnya. Saya akan memainkan Victor (Lindelof) dan Harry (Maguire) di lini pertahanan. Selain itu saya juga ingin Ole lebih memilih (Nemanja) Matic sebagai starter ketimbang Fred pada pertandingan ini. Sehingga Bruno (ernandes) dan (Paul) Pogba bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di laga ini,” ungkap David May seperti yang dikutip dari Talksport.

Sebagai salah seorang mantan pemain MU, David May mengaku sangat ingin melihat MU masuk ke babak final dan kemudian memenangkan turnamen Liga Europa ini.

Tinggalkan komentar